Jumat, 03 November 2017

Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional

Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional

Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khsus daerah JABODETABEK) dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda saat ini sering mengalami nyeri perut sehingga menyebabkan sulit untuk BAB, demam dan yang lainnya ? Itu merupakan sebagian gejala dari penyakit Kram Usus yang harus anda WASPADAI. Solusi tepat untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Untuk mengetahui penyebab dan gejala kram usus selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Apa Itu Kram Usus ? 

https://arumherbal30.blogspot.co.id/2017/11/cara-mengatasi-kram-usus-secara.html

Kram usus merupakan suatu kondisi dimana rasa nyeri pada perut  yang memelintir dan biasanya hilang timbul. Kram usus biasanya diawali rasa nyeri spasmodik ringan , yang menjadi semakin berat sampai mencapai puncak nyeri, hingga penderita berguling-guling. Setelah beberapa waktu, rasa nyeri itu semakin berkurang dan akhirnya tidak dirasakan sama sekali, keadaan ini dialami berulang-ulang - Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS)

Ada dua istilah dalam penyakit kram usus ini, diantaranya adalah :

  1. Kolik Abdomen, merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan nyeri spasmodik parah pada perut yang disebabkan oleh distensi (menegang), obstruksi (sumbatan) atau peradangan pada organ berongga tubuh yang memiliki otot polos, misalnya usus, ginjal, kandung empedu, dan lain-lain. Istilah lain kolik abdoemen adalah kolik perut, kram usus, atau sakit perut melilit. Nyeri spasmodik artinya nyeri yang bergelombang, ada fase dimana rasa sakit berada di puncaknya yang terasa begitu sakit, kemudian disusul dengan periode mereda atau seolah tidak sakit lagi , begitu seterusnya berulang-ulang sehingga bila di gambarkan dengan grafik akan berbentuk grafik naik turun.
  2. Kolik Usus, Kolik usus biasanya disertai dengan kembung dan perut, hal ini terjadi bila otot polos usus berkerut atau kejang usus. Kram usus dapat pula terjadi karena tersumbatnya kandung empedu, saluran empedu, atau saluran kemih. Nyeri dapat pula karena hamil di luar kandungnya, yaitu timbulnya janin bukan di dalam rahim, tetapi pada saluran telur. Peningkatan sereksi asam lambung dapat menimbulkan penyakit tukak peptik yang menyebabkan rasa nyeri berulang, rasa nyeri berkurang dengan pemberian makanan, susu, atau obat antisida.


Penyebab Kram Usus

Penyebab Kram Usus ini adalah makanan yang terlalu banyak asam, makan terlalu kenyang, makan-makanan yang pedas, dan sering minum alkohol. Penyakit kram usus juga biasa disebabkan karena adanya infeksi, seperti infeksi ginjal, infeksi pada rahim dan saluran telur. Nyeri dapat pula disebabkan oleh terhentinya aliran darah, misalnya terjadi volvulus (lilitan usus) yang menyumbat pembuluh darah atau terjadi pembekuan pada salah satu pembuluh darah usus. selain itu, adanya tumor akan meningkatkan risiko penyakit kram usus semakin parah.

Penyakit Kram usus dapat pula terjadi karena Gangguan Psikis karena kegelisahan, seperti halnya pada anak-anak yang baru masuk sekolah atau orang dewasa yang baru pindah lingkungan kerja. Berkerut atau menegangnya alat dalam perut dapat menimbulkan rasa sakit yang bergelombang (melilit) - Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS)


Gejala Penyakit Kram usus

Rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit kram usus bisa berlangsung beberapa jam namun dalam kasusnya bahkan ada yang sampai beberapa hari. Tingkatan rasa sakitnya bervariasi, namun beberapa orang mengatakan penyakit kram usus ini terasa seperti otot bahkan lebih sakit.

Berikut beberapa gejala kram usus yang sering dialami, diantaranya adalah :

  • Rasa tidak nyaman di dalam rongga perut, antara batas paha dan batas bawah rusuk dada
  • Nyeri di bagian perut
  • Mengalami nyeri perut yang berlangsung selama berjam-jam
  • Sering buang angin
  • Mengalami konstipasi sulit BAB
  • Terkadang fases yang disertai dengan darah
  • Nyeri saat buang kecil
  • Mengalami demam
  • Dehidrasi
  • Bahkan bila keadaan yang telah parah bisa menyebabkan muntah darah

Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS) Yaitu Dengan Obat Herbal Walatra Gamat Kapsul

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-gamat-emas-kapsul.html

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS) berstandar internasional yang khasiatnya sudah terbukti mampu mengatasi kram usus secara menyeluruh dan tidak akan kambuh lagi jika mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul nya secara teratur. Walatra Gamat Emas Kapsul di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan oleh PT. BERKAH WALATRA. Selain itu, Walatra Gamat Emas Kapsul juga telah resmi mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor regestrasi POM TR : 153385291 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengan begitu, produk herbal ini akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul adalah 100% Ekstrak teripang emas. Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul adalah Teripang Golden Stichopus Hermani. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul ini, terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya penyakit Kram Usus - Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS)


http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-gamat-emas-kapsul.html

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas , diantaranya adalah :
  1. Asam Amino
  2. Antiseptik Alamiah
  3. Chondroitin
  4. Cell Growth Factor
  5. Docosahexanat 3,69 (DHA)
  6. Gamapeptide
  7. Glucosamine
  8. Glucoasaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0 %
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega (3, 6, dan 9)
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin
Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk menyembuhkan penyakit Kram Usus. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati Kram Usus, diantaranya adalah :
  1. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah , menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi. 
  2. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  3. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkansistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.
  4. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
Teripang Emas tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal Walatra Gamat Emas Kapsul juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS)

Kenapa kapsul yang di pilih ?

Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) Walatra Gamat Emas Kapsul memilih bentuk kapsul agar mudah di telan dan menghindari rasa dan aroma anyir khas alami dari ekstrak/gamat emas. Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cenderung lebih mudah larut air sehingga kandungan gamat emas dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

Khasiat Walatra Gamat Kapsul

  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : Asma, Asam lambung, Asam urat, maag, jantung, kanker, ginjal, tumor, stroke, kista, miom, berbagai penyakit kulit, penyakit mata, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Menjaga kesehatan sehingga tidak mudah sakit
  • Membersihkan darah kotor
  • Membantu meregenerasi sel rusak, untuk mempercepat pengeringan luka 3x lebih cepat baik luka luar maupun dalam
  • sebagai anti analgesik (obat penurun panas dan typus)
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antitumor, antibakteri
  • Sumber nutrisi lengkap bagi ibu hamil
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Memperlancar sistem pernafasan dan sistem pencernaan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengobati dan menormalkan darah tinggi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meringankan sakit pada persendian akibat osteoartritis, pengeroposan tulang, rematik
  • Menghentikan pendarahan akibat luka, haid, atau keguguran
  • Menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh dan trigliserida
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan mulus.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-gamat-emas-kapsul.html

Jika anda berminat memesan Walatra Gamat Emas Kapsul anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

ARS : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Gamat Kapsul anda wajib mencantumkan kode produk "ARS" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Gamat Emas Kapsul yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Informasi Pembayaran



Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. Walatra Gamat Emas Kapsul yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus daerah Jabodetabek)
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE/POS, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk "ARS" biar bisa langsung kami proses pemesanannya

 Itulah penjelasan mengenai Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS) dengan obat herbal Walatra Gamat Kapsul. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar