Selasa, 24 Oktober 2017

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di agen resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darusalam, Singapura dan Timor Leste. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah si buah hati anda mengalami sering rewel serta menangis seakan-akan ia merasakan ketidaknyamanan dengan kondisi tubuhnya. Itu merupakan sebagian gejala dari perut kembung yang terjadi pada bayi. Nah untuk mengatasi itu semua, kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang akan membantu mengatasinya sampai tuntas tanpa secara menyeluruh. QNC JELLY GAMAT AMAN UNTUK BAYI !! sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, simak dulu penyebab perut kembung yang terjadi pada bayi.


Sekilas Tentang Perut Kembung Pada Bayi


Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional (ARM) - Perut kembung memang merupakan salah satu keluhan yang banyak ditemui pada bayi dan tentu saja anda sebagai orang tuaperlu mengetahui Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi. Gejala perut kembung pada bayi dan juga anak-anak seringkali disertai dengan gejala lain berupa sendawa, sering buang angin dan membuat sang bayi menjadi rewel dan nangis karena rasa sakit perut yang di alaminya.

Perut kembung yang terjadi akibat gas yang berlebihan pada saluran cerna, bayi memamg rentan mengalami hal ini lantaran sistem pencernaan yang belum mapan. Oleh karena itu, jika terjadi kembung ringan dan anak tetap aktif seperti biasanya maka anda tidak perlu khawatir. Gas yang dihasilkan dari proses pencernaan, akan dikeluarkan melalui kentut dan sendawa. Jika keseimbangan ini terganggu maka terjadilah perut kembung pada bayi dan harus kita atasi.

Untuk dapat mengatasi perut kembung pada bayi sampai tuntas dan mencegah datangnya kembali, kita harus tahu terlebih dahulu hal-hal apa saja yang menjadi penyebab perut kembung pada bayi anda.


Beberapa penyebab perut kembung pada bayi, diantaranya adalah :

  1. Teknik menyusui yang salah : sehingga membuat terlalu banyak udara yang tertelan. Contohnya mulut tidak sepenuhnya mencakup areola mammae, kepala kurang ditinggikan, dll.
  2. Makanan yang dikonsumsi ibu : Penyebab perut kembung pada bayi yang masih meminum ASI, bisa disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi sang ibu. Jadi, Anda perlu lebih memerhatikan makanan yang Anda konsumsi. Sebaiknya kurangi atau hindari makanan yang akan membentuk gas setelah dicerna seperti kubis, kembang kol, brokoli, bawang atau kacang.
  3. Makanan yang dikonsumsi bayi : Jika bayi telah berusia 6 bulan dan sudah mulai makan,  Anda perlu memerhatikan makanannya. Sayuran memang bagus untuk bayi, tapi tidak semua sayuran bisa dikonsumsi secara berlebih. Misalnya brokoli. Meski sehat, jika dikonsumsi secara berlebih, sayuran ini dapat membuat perut si kecil kembung.
  4. Minum atau makan terlalu banyak : Hindari mengisi perut bayi dengan terlalu banyak makanan atau minuman sekaligus. Pencernaan yang belum mapan. Usus bayi belum sepenuhnya mahir mendorong makanan, gas dan tinja secara efektif pada sistem pencernaan nya.
  5. Dot bayi : Jika bayi Anda meminum susu formula dari botol, sebaiknya Anda lebih cermat dalam memilih dot yang pas. Ujung dot yang terlalu kecil atau terlalu besar dapat membuat lebih banyak udara masuk ke dalam perut bayi ketika sedang minum susu dan dapat menimbulkan masalah perut seperti kembung, ataupun sakit perut.
  6. Sensitivitas / alergi terhadap makanan : dapat menyebabkan gas yang berlebihan dam saluran cerna.
  7. Intoleransi Laktosa : Disebabkan oleh kurangnya produksi enzim laktase yang memecah gula susu. Menangis berlebihan dapat menyebabkan bayi menelan udara ke dalam sistem pencernaannya.
http://arumherbal30.blogspot.co.id/2017/10/cara-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi.html


Berikut cara sederhana untuk mengatasi perut kembung pada bayi, diantaranya adalah :

  • Menepuk lembut bagian punggung bayi
Pada bayi berusia dibawah 6 bulan, pemberian ASI merupakan nutrisi utama sehingga lebih sering mengkonsumsi susu. Anda perlu untuk menepuk bagian punggung bayi dengan lembut sambil menggendongnya. Anda dapat melakukan ini selama satu sampai dua menit sampai bayi bersendawa. Kembung mulai menurun ketika bayi bersendawa.
  • Menggosok bagian perut bayi
Untuk mengatasi perut bayi yang kembung, anda dapat menggosok perut bayi dengan lembut, gunakan minyak telon untuk memberikan kehangatan di bagian tubuhnya. Langkah ini dapat mengatasi perut kembung pada anak-anak.
  • Memberikan air hangat
Ketika perut bayi kembung, anda dapat memberikan sedikit air hangat untuk diminumnya. Selain itu, Anda juga harus menggunakan air hangat untuk mandi bayi. Langkah ini dapat memulihkan kembung perut bayi.
  • Waspada dengan susu formula
Anda perlu waspada dengan susu formula yang dapat membuat beberapa perut bayi kembung. Anda perlu mengamati apakah bayi anda kembung perut setelah minum susu formula. Untuk beberapa waktu menghindari susu formula menjadi jalan terbaik.
  • Melakukan latihan untuk bayi anda
Anda perlu membiarkan latihan bayi. Salah satu latihan yang dapat diterapkan dengan memegang kakinya dan kemudian bergerak perlahan-lahan. Langkah ini dapat meningkatkan gerakan usus dan mempermudah bayi untuk membuang gas.
  • Membiarkan bayi anda aktif
Anda dapat mengisi waktu dengan bayi anda untuk bermain, anda perlu melibatkan bayi dalam kegiatan yang menyenangkan untuk membantu bayi mengeluarkan gad di dalam perutnya. Gerakan tubuh yang aktif dapat membantu bayi untuk mengeluarkan dari gas melalui sendawa.
Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional (ARM) - Selain cara sederhana di atas untuk mengatasi perut kembung pada bayi, kami juga merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat sangat AMAN di konsumsi untuk bayi. Untuk mengetahui selengkapnya tentang QnC Jelly Gamat, simaklah penjelasan berikut ini !!

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional (ARM) Paling Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat untuk mengatasi perut kembung pada bayi berstandar internasional yang khasiatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan perut kembung pada bayi secara menyeluruh dan tidak akan kambuh lagi jika mengkonsumsi QnC Jelly Gamat nya secara teratur. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Meskipun produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern dan telah melalui beberapa pengujian laboratorium. Sehingga QnC Jelly Gamat memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan khasiat yang sudah terbukti aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya untuk mengatasi perut kembung pada bayi. Selain itu, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu membunuh bakteri, virus, parasit dan yang lainnya, sehingga QnC Jelly Gamat mampu untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat

  1. Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi semua kalangan termasuk bayi.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu untuk mengatasi perut kembung pada bayi - Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional (ARM)

Kandungan Aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  • GAMAPEPTIDE
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan-kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengatasi perut kembung pada bayi. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :

  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengatasi perut kembung pada bayi. Diantaranya adalah :

  • Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalan tubuh.
  • Mineral dan vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  • Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/blog-page_20.html


Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan perut kembung pada bayi dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 1 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol
Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) pada kami, anda bisa langsung mengirimkan Format Pemesanannya melalui SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/blog-page_20.html

Ketentuan

Untuk sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku jika pesanan anda 1 botol atau 2 botol. Tetapi, jika memesan lebih dari 2 botol, anda harus mentransfer pembayaran dulu, minimal setengahnya (sebagai DP/jaminan), setelah sampai barang baru melunasi sisanya. Jika barang yang anda pesan tidak sampai atau keadaan barang rusak/cacat UANG 100% KEMBALI atau DIGANTI sama yang baru.

Informasi Pembayaran  


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1.  QnC Jelly Gamat yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN".
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE/POS, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar