Senin, 11 September 2017

Obat Tradisional Penyakit Buerger

Obat Tradisional Penyakit Buerger

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di agen resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Kabar baik untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit buerger, penyakit yang terjadi akibat sering mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun, yang menyebabkan perubahan warna pada jari tangan atau kaki, bahkan terkadang sampai terluka dan menyakitkan. Nah untuk mengatasinya, kami merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan bahan alami lainnya. Untuk mengetahui selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Penyakit Buerger

http://arumherbal30.blogspot.co.id/2017/09/obat-tradisional-penyakit-buerger.html

Obat Tradisional Penyakit Buerger (ARG) - Penyakit Buerger atau dalam dunia medis disebut Tromboangilitis merupakan penyakit pembuluh darah (arteri & vena ) yang bersifat khusus menyerang pada anggota gerak dan jarang pada alat-alat dalam. Kelainannya berupa peradangan dan penyumbatan oleh trombus pada daerah yang terkena, terutama pembuluh darah dan sedang di kaki dan tangan. Penyumbatan dan peradangan yang terjadi menyebabkan bagian ujung-ujung anggota gerak kekurangan oksigen, mati, kemudian membusuk.

Hampir 100 % kasus buerger menyerang seorang perokok pada usia dewasa muda. Penyakit ini banyak terdapat di Korea, Jepang, Indonesia, India, dan negara lain di Asia Selatan, Asia Tenggara dan Asia Timur. Kebanyakan penyakit buerger di derita oleh pria berusia 40-45 tahun, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini juga menyerang wanita yang mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/2017/09/obat-tradisional-penyakit-buerger.html
Penyebab penyakit buerger ini belum diketahui secara pasti, namun merokok merupakan salah satu  hal yang dapat memicu penyakit ini. Penyakit buerger ini dapat mengakibatkan berkurangnya pasokan darah  ke tangan atau tungkai, sehingga lama kelamaan akan mengakibatkan kerusakan secara perlahan , bahkan dapat mengakibatkan  kerusakan jaringan.

Gejala Penyakit Buerger

  1. Gejala pertama berupa klaudikasi atau nyeri pada saat berjalan
  2. Fase awal menunjukan kulit kemerahan, sedikit nyeri, dan vena teraba sebagai saluran yang mengeras sepanjang beberapa milimeter sampai sentimeter di bawah kulit. Kelainan ini sering muncul di beberapa tempat pada ekstremitas tersebut dan berlangsung selama beberapa beberapa minggu. Setelah itu tampak bekas berbenjol-benjol.
  3. Penderita sering mengalami  fenomena raynaud, suatu kondisi dimana ujung tubuh (jari, tumit, tangan, kaki) menjadi putih jika terkenan suhu dingin.
  4. Pada penyumbatan yang lebih berat, nyerinya lebih berat dan berlangsung lama, bahkan nyeri saat istirahat.
  5. Tulang mengalami osteoporosis dan bila timbul pembusukan  maka terjadi kerusakan  tulang yang berkembang menjadi osteomielitis (radang tulang)
  6. Kebiruan pada jari tangan dan kaki yang kemudian menghitam dan membusuk
  7. Kedinginan, mati rasa, kesemutan, rasa panas pada ujung kaki atau jari tangan
  8. Kram otot, biasanya di telapak kaki atau tungkai
  9. Otot menjadi atrofi atau mengecil
  10. Tidak ada denyutan nadi pada bagian yang kurang aliran darah.

Obat Tradisional Penyakit Buerger (ARG) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-g-sea.html

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan produk herbalyang terbukti khasiat dan manfaatnya dalam menjaga kesehatan tubuh dan membantu dalam mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam, termasuk penyakit Buerger. Selain untuk mengobati, obat herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi oleh semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea ini adalah produk terbaru kami, setelah sebelumnya obat herbal QnC Jelly Gamat sukses di pasaran, kini telah hadir obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang sama-sama terbuat dari bahan utama teripang emas, yang membedakan hanya bahan tambahannya saja dan juga obat Walatra Jelly Gamat Original G-Sea ini mempunyai keunggulan dengan proses pengolahannya menggunakan NANO TECHNOLOGY.

Apa Nano Technology Itu ?

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-g-sea.html

Nano techology merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempelajari obyek yang ukurannya sangat kecil (sepersemiliar meter), kemudian dilakukan manipulasi-manipulasi untuk menghasilkan benda-benda baru yang menjadi karakter khusus seperti yang diinginkan. Sederhananya, nano technology merupakan lompatan teknologi untuk merekayasa benda-benda baru dari benda-benda yang sudah ada. oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih efektif karena mampu menyebar lebih jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Selain teripang emas, bahan alami lain yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Madu (Maldepuratum/mel depuratum) dan temulawak (Curcuma Xanthorrhiza). Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Sekilas Tentang Teripang Emas

Teripang Emas (Gamat, seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut) merupakan biota laut yang digunakan sebagai bahan pengobatan sejak zaman dahulu. Karena teripang emas mengandung komponen dan nutrisi paling lengkap dibanding dengan 1200 spesies teripang lainnya. Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Walatra Jelly Gamat Original G-Sea terbuat dari Ekstrak teripang emas ASLI perairan Indonesia yang tidak melalui proses pengawetan dan tidak dikeringkan terlebih dahulu. Sehingga kandungan nutrisi dan kealamian Walatra Jelly Gamat G-Sea lebih unggul di banding produk gamat yang lainnya - Obat Tradisional Penyakit Buerger (ARG) 

Kandungan aktif dan khasiat lain yang terdapat dalam teripang emas , diantaranya adalah :

  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  3. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  4. EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak, memperbaiki daya ingat , meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi
  5. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  6. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efekstif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  7. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  8. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  9. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  10. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Selain kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit buerger. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-g-sea.html

Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  5. Lebih mudah digunakan
  6. Tidak menimbulkan efek samping
  7. Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  8. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan buerger dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat (ARG) 2 sendok makan 2 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG)  anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

Contoh Pemesanan :

ARG : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea anda wajib mencantumkan kode produk "ARG" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-g-sea.html

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  • Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  • Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  • Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  • Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  • Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Obat Tradisional Penyakit Buerger (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi perantara dalam mengatasinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar