Rabu, 06 September 2017

Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengatasinya

Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengatasinya

Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

ROKOK ITU MEMBUNUHMU !! Apakah anda tidak takut sama sekali dengan kata-kata itu ? Apa karena anda belum mengalami dampak negatif akibat rokok ? Nah, sebelum anda terserang penyakit-penyakit serius yang membahayakan nyawa anda sendiri, mulai dari sekarang harus bisa untuk berhenti merokok atau perlahan-lahan belajar untuk mneguranginya. Akan tetapi apabila anda sudah terserang penyakit akibat rokok, jangan khawatir !! Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang akan membantu anda untuk mengatasi berbagai kesehatan yang anda alami. Untuk mengetahui selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Rokok


Rokok merupakan benda berbentuk silnder kecil yang dalamnya berisi tembakau yang telah di campur dengan bahan lain. Rokok di bakar pada ujungnya untuk kemudian dihisap  asapnya dan di buang lagi. Rokok sudah ada sejak jaman dahulu, dan sekarang rokok sudah sangat marak di mana-mana. Bukan hanya orang dewasa saja yang merokok, akan tetapi sekarang banyak remaja yang merokok bahkan anak kecil sekalipun. Kadang orang kurang sadar tentang bahaya rokok, sehingga mereka merokok dengan enak dan santai kapanpun mereka mau.

Mungkin sudah bukan hal yang biasa lagi jika kita mendengar bahwa rokok sangat berbahaya bagi kesehatan, karena sebenarnya sudah banyak peringatan dan pesan yang sering kita dengar dari berbagai media mengenai bahaya rokok tersebut, bahkan sebenarnya  sudah ada peringatan bahaya rokok tersebut di kemasan rokok itu sendiri. Dan seharusnya jika sudah mengetahui akan bahaya rokok bagi kesehatan, kita menghindari rokok atau bisa menguranginya sedikit-sedikit sebelum anda kecanduan merokok sehingga susah untuk berhenti merokok - Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengatasinya (ARM)

Zat Yang Terkandung Dalam Rokok

  1. Nikotin : Zat ini mengandung candu, bisa menyebabkan seseorang ketagihan untuk terus menghisap rokok. Selain itu menyebabkan darah cepat membeku, merusak jaringan otak, dan mengeraskan dinding arteri.
  2. Tar : Bahan dasar pembuatan aspal yang dapat menempel pada paru-paru dan bisa menimbulkan iritasi bahkan kanker. Dan juga meningkatkan produksi lendir di paru-paru, membunuh sel dalam saluran darah dan menyebabkan kanker paru-paru.
  3. Karbon monoksida : Gas yang bisa menimbulkan penyakit jantung karena gas ini bisa mengikat oksigen dalam tubuh. Selain itu, mengikat hemoglobin sehingga tubuh kekurangan oksigen dan menghalangi transpoertasi dalam darah.
  4. Zat Karsinogen : Zat ini sangat memicu pertumbuhan sel kanker dalam darah
  5. Zat iritan : Zat ini juga berpengaruh juga pada paru-paru, zat ini akan mengotori saluran udara dan kantung udara dalam paru-paru sehingga menyebabkan batuk.

Beberapa Bahaya Rokok Bagi Kesehatan


  • Kanker Paru dan Kanker Lainnya

Diketahui sekitar 90% kasus kanker paru diakibatkan oleh rokok. Hal ini dikarenakan asap rokok akan masuk secara inhalasi ke dalam paru-paru. Zat dari rokok ini akan merangsang sel di paru-paru menjadi tumbuh abnormal. Diperkirakan 1 dari 10 perokok sedang dan 1 dari 5 perokok berat akan meninggal  akibat kanker paru. Selain kanker paru, merokok juga dapat menyebabkan kanker mulut, kanker kerongkongan, kanker ginjal, kandung kemih, leher rahim , dan kanker darah (leukimia).

Baca juga : Pengobatan Asbestosis Secara Tradisional
                   Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Tradisional
  • Penyakit Paru Obstruktif Kronk (PPOK)

Kondisi ini menyebabkan aliran darah terhalangi sehingga membuat seseorang sulit bernapas. Dan sekitar 80% kasus PPOK disebabkan oleh roko. Kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya  emfisema (sesak napas akibat kerusakan pada kantung udara di alveoli), dan bronkitis kronis (batuk dengan banyak lendir yang terjadi terus menerus selama 3 bulan).

Baca juga : Cara Menghilangkan Lendir Di Paru-Paru Secara Tradisional
  • Serangan Jantung

Nikotin dalam asap rokok menyebabkan jantung bekerja lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Sedangkan karbon monoksida mengambil oksigen dalam darah lebih banyak yang membuat jantung memompa darah lebih banyak. Jika jantung bekerja terlalu keras ditambah tekanan darah tinggi, maka bisa menyebabkan serangan jantung.

Baca juga : Cara Mengobati Penyakit Atrial Flutter Secara Alami

  • Impotensi

Bagi laki-laki berusia 30-40 tahunan, maka merokok bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi sekitar 50%. Hal ini karea merokok bisa merusak pembuluh darah, nikotin mempersempit arteri sehingga mengurangi aliran darah dan tekanan darah ke panis. Jika seseorang sudah mengalami impotensi, makan bisa menjadi peringatan dini bahwa rokok sudah merusak daerah lain di tubuh.

  • Gangguan Kehamilan

Merokok berakibat buruk terhadap kesehatan reproduksi dan janin dalam kandungan dan kehamilan, termasuk infertilitas (kemandulan), keguguran, kematian janin, bayi lahir berberat badan rendah, dan sindrom kematian mendadak bayi.

  • Aterosklerosis

Nikotin dalam asap rokok bisa mempercepat penyumbatan arteri yang bisa disebabkan oleh penumpukan lemak. Hal ini akan menimbulkan terjadinya jaringan parut dan penebalan arteri yang menyebabkan arterosklerosis.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Aterosklerosis Secara Alami

  • Penyakit Kulit

Merokok dapat merusak protein, menghambat aliran darah dan mengikis vitamin A. Sehingga mengakibatkan kulit kering, keriput, dan tidak elastis. Hal ini dapat dilihat pada bagian kulit sekitar mata dan bibir para perokok. Selain itu, merokok juga dapat memicu tumbuhnya sel kanker kulit yang dapat meninggalkan bercak di kulit dan penyakit psoriasis yang psoriasis yang juga meninggalkan bercak merah gatal serta berair pada kulit.

Itulah beberapa bahaya merokok bagi kesehatan, sebelum masalah kesehatan di atas membahayakan nyawa anda sendiri, alangkah lebih baiknya anda menyadari akan bahaya merokok dan mulai berhenti meroko dari sekarang ataupun perlahan-lahan belajar untuk menguranginya. Nah, bagi anda yang sudah terserang penyakit seperti di atas kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. Berikut penjelasannya !!

Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengatasinya (ARM) Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas



QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk berbagai penyakit yang di akibatkkan oleh rokok. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan tersebut merupakan bahan herbal 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan juga di olah, di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengatasinya (ARM)


Teripang merupakan salah satu jenis jewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga disebut dengan Sea Cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk berbagai penyakit akibat rokok. Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino
  2. Antiseptik Alamiah
  3. Chondroitin
  4. Cell Growth Factor
  5. Docosahexanat 3,69 (DHA)
  6. Gamapeptide
  7. Glucosamine
  8. Glucoasaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0 %
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega (3, 6, dan 9)
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin
Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengatasi berbagai penyakit akibat rokok. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif yang sama halnya sangat berperan penting untuk mengobati berbagai penyakit yang di akibatkan oleh rokok, diantaranya adalah :
  1. Asam amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi, dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  3. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk mengambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba, dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  4. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  5. Omega (3, 6, dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  6. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di adan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"

Bukan hanya terbukti secara klinis akan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, akan tetapi telah di buktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berikut testimoninya :






Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan penyakit akibat rokok dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, dan untuk penyakit kulitnya bisa di oleskan pada kulitnya 5 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol 

Itulah penjelasan mengenai Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengatasinya (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Sebelum rokok dapat membahayakan nyawa anda, berhentilah merokok sekarang juga. Dan bagi anda yang sudah terserang penyakit akibat rokok, dengan pengobatan QnC Jelly Gamat secara teratur, masalah kesehatan yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut:

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.
Untuk informasi lebih jelas, silahkan KLIK gambar di bawah ini !!

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/blog-page_20.html
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi perantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar